Hobby Merajut

Saya sudah kenal merajut sejak SD, dari eyang buyut yang pertama kali ngajarin. Plus lagi waktu sempet ikut pertukaran pelajar di USA, ibu bule saya juga seneng merajut, jadilah saya sudah mulai merajut sejak kecil.

Sepulangnya dari Amerika, di Indonesia belum ada benang2 yang bagus2 untuk merajut, sampai akhirnya saya lupa dengan hobby saya tsb.

Dan beberapa bulan lalu, teman baik saya nunjukin buku rajutan, dia bilang juga di Indonesia sudah banyak benang bagus, mulailah saya hunting benang dan melanjutkan hobby lama saya.

Jadi kenapa saya senang merajut? Karena bikin relaks, dan ada hasilnya.

Yang lebih seru lagi, menunggu itu kan membosankan ya, dulu orang kalau lagi nunggu mungkin biasanya baca buku, terus seiring perkembangan teknologi, pas nunggu apa gitu, pegang gadget deh, nah buat saya, menunggu diisi dengan merajut :)

merajut-direstorana

Merajut sambil nunggu makanan datang di restoran

merajut-dimobila

Merajut sambil bermacet2 an di jalan

merajut-sambilpijeat

Merajut sambil dipijet nunggu boarding di Airport Bali

 

 

 

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! Bisnis MLM Oriflame bersama d’BC Network! Isi Formulir ini Sekarang Juga!

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Tentang Penulis: Dini Shanti

Ibu rumah tangga, internet marketer, bekerja di rumah, hobby merajut dan main game :)
FB: www.Facebook.com/drshanti
Twitter: @drshanti Web: www.DiniShanti.com

Comments

  1. Jadi ketawa sendiri baca artikel + foto mbak, kayak saya banget. Kemana-mana yg ada di dalam tas bukannya make up, tapi benang sama hook. :-)

Speak Your Mind

*