Circular Needle dan Magic Loop

Jarum knitting ada 2 macam, ada yang berbentuk panjang 2 buah, ada juga yang berbentuk circular atau disebut circular needle.

Circular needle biasanya digunakan jika kita ingin membuat rajutan yang berbentuk lingkaran seperti kaos kaki, topi, baju atau syal, jadi tidak akan ada sambungannya karena dibuatnya sudah nyambung berbentuk lingkaran.

Jika ingin membuat rajutan lingkaran, maka diperlukan marker, bisa aja sih bikin marker dari benang yang dibentuk lingkaran gitu.

circular-needle-knitting

Yang harus diperhatikan ketika menggunakan circular needle, jangan sampai terpelintir / twisted. Jadi pas awal, arah cast on harus satu arah. Detilnya bisa lihat video di bawah ini:

 

Panjang circular needle bervariasi, jika ingin bikin baju misalnya, harus menggunakan circular needle yang panjang. Begitu juga jika ingin membuat kaos kaki (lingkaran kecil) maka circular needlenya harus pendek.

Tapi bisa diakali jika kita pakai circular needle panjang untuk membuat lingkaran kecil, yaitu dengan magic loop, silahkan tonton video magic loop di bawah ini:

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja! Bisnis MLM Oriflame bersama d’BC Network! Isi Formulir ini Sekarang Juga!

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Tentang Penulis: Dini Shanti

Ibu rumah tangga, internet marketer, bekerja di rumah, hobby merajut dan main game :)
FB: www.Facebook.com/drshanti
Twitter: @drshanti Web: www.DiniShanti.com

Speak Your Mind

*